Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

libur atau ngga ini

agaknya liburan yang berbeda, dengan jangka tiga bulan dari kemaren sampai tanggal 16 september ini. dari terawangan jauh terlihat terlalu lama, ntar keburu bingung kuliahnya mau diterusin atau ngga.

bayangannya besok balik ke serang, tidur tiga bulan atau jalan2 ke bali atau ke planet lain yang gada jamnya. terus pengen kumpul ama keluarga, kangen2an terutama sama yang kaga ketemu sesemester haha.

ya itu cuma bayangan, ada apa dengan aslinya? aslinya pertama gw pengawas ppkk(red : neraka maba) dan gw harus jadi formatur sama pengawas TOT panitianya juga. dan itu sampe tgl 1 agustus, ganteng.

apa lagi? gw ada seleksi tim inti robotik. kalo yang ini waktunya ga tentu, minimal sebulan gw riset di lab maksimall selama-lamanya. gila ga tuh gada kontrak waktu? ya sayang juga sih gw kemaren udah regional di pnj tim robotnya yg berkaki dapet emas. ke nasional juga dapet emas, tinggal nunggu mereka internasional ke trinity college di amrik, gila gw pengenn!! emang menggila nih politeknik kalo udah masalah gituan. ada lima kategori semua emasnya aja politeknik, polban dapet satu haha bagus lah ntar internasionalnya juara satu dah amiin, minimal juara tiga kaya taon kmaren.

tadinya liburan kebayang bagus jadi beginian ya, terus ada pelantikan iaic tgl 16 atau 17 agustus gitu, gila gw gabalik dah....

2 komentar:

doniapa mengatakan...

hahaha. kasian amat nasibnya, ckckckck... :D
libur tiga bulan oi! masih sempat pulang laah, maasa iya kaga balik.. -.-

eh btw itu prestasinya wow bgt!

greenpaper mengatakan...

ciee yg liburan haha iya palingan pas lebaran don gw balik wkwk