Pages

Senin, 26 Desember 2011

paint show!!!

                         
                             PAINT Show!!!!


sementara photoshop dan corell ga ada... coba paint!!!
walaupun terkesan kuno dan tradisional tapi tetep bisa dipake. tapi emang agak ribet hehehe....




jogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjajogjgjaojgaojgoajgoajgoajgjaojojgoaogaogjoajgoojogajgojaogjoajgoajogjaogjoagojaogoajgjaojoajgojagojaojaogjogjaoagjoajgaogjogjaojgoajgoajogjaojgoajogjaogjaogjaogjaoajgoajgjoajgoajgoajgjaojjgojaojjgoagjaojgjajogjajogja


dari kiri ke kanan: umar, ga tau siapa, pimgi


mumpung ada grafiti nganggur.....lngsung!!!
tapi jangan coba-coba meniru adegan ini karena hanya dilakukan oleh professional :'3 
yang ada di poto ini semua model kecuali yang di tengah.


jalanan jogja malem-malem...


perlu diketahui...saat itu saya sedang berjalan jalan, mencari makan (dimohon yang mengira saya pemulung yang mengais-ngais sampah yang ngarep kalau-kalau ada orang terlanjur kaya yang buang ayam bakarnya yang baru dibeli ke tempat sampah, tolong buang jauh-jauh pikiran itu karena saya tidak jauh jauh dari situ...hehe) mampirlah kami yang ada di photo ini: 
di foto ini dari kiri ke kanan: amel,diso,bella,pimgi,wah mukanya ga keliatan...(kerudung item) sapi  kayaknya, wah ga keliatan juga  iffa kayanya, sarah (kerudung abu-abu),seldut, dila. terima kasih.
ke sebuah warung makan yang tidak bisa saya sebutkan mereknya. tapi ngga jadi beli, gara-gara cuma ada baso tok!! lah emang kenapa?? emang kita anak kecil yang kalo maen kejar-kejaran ama anak sd dijadiin anak bawang. kalo anak kecil sih mau aja. tapi...ya begitulah.
akhirnya kita sampe di sebuah restoran Bakmi bernama Bakmi ...... tidak bisa saya sebutkan mereknya.....fotonya juga tidak bisa saya tampilkan karena memang tidak ada.
akhirnya kami makan dan harganya.......tidak sesuai dengan rasanya(tidak bisa saya bilang mahal karena mas masnya bakal bilang murah).


maka dari itu agar menghindari kekecewaan, diharapkan bertanya harga terlebih dahulu sebelum berteransaksi (khusus makanan, petasan, minuman, parfum dan obat nyamuk. karena kalo udah dipake ga bisa dibalikin). ok!!


 ini juga di jogja.....potonya ga fokus. tapi.....ga apa-apa deh...




hooo, di jogja, jony, pacarnya cinderella, bangkrut!!
sekarang giliran cinderella cari duit....hoho kasian cinderella. ayo mas..mbak....yang wcnya udah mampet sejak dulu kala..buruan pesen ke nomor diatas(yang punya nomor piece.....)

1 komentar:

Karim "Black30" mengatakan...

behhhh......
langsung dah maen ke blog gua